NEW LAUCHING: Script Website Olshop dan Reseller Dalam SATU PAKET

Kabar gembira bagi anda yang bergelut di bidang bisnis toko online, Distribusi, Agen, Reseller, Dropshipper. Script Website Olshop & Reseller ini akan Meningkatkan pelayanan kepada para Distributor, Agen, Reseller, Dropshipper Anda semua dengan memberikan fasilitas Website Reseller Gratis untuk kemudahan reseller, Tanpa Update Produk, tinggal Promosi, dan ambil keuntungan dari selisih harga!


Jual  Script Website Olshop dan Reseller Dalam SATU PAKET
Preview Paket Script Olshop dan Reseller



Script Jago Reseller adalah sebuah script untuk membantu para pemilik toko online/ olshop dalam memanjakan para resellernya dengan menyediakan website bagi resellernya tanpa diketahui (rahasia) oleh para buyer/customer dari reseller tersebut, sehingga para reseller merasa aman dan nyaman dalam membantu pemasaran/ promosi produk-produk para pemilik olshop/ toko online.

Prinsip utama JagoReseller Yaitu dengan cara menyediakan website bagi para reseller nya secara rahasia dan tanpa diketahui oleh para buyer/ customer (dalam hal ini buyer/customer milik reseller), sehingga para reseller merasa aman dan nyaman dalam rangka ikut serta memasarkan produk-produk dari Pemilik Toko Online/ Olshop.

Kenapa kita harus memberikan fasilitas kepada Para Reseller Kita?

  • Merekalah yang membantu pemasaran dan promosi kita
  • Merekalah yang akan membantu memperluas jangkauan pasar kita
  • Merekalah yang membantu meningkatkan omzet dan penghasilan kita
  • Merekalah yang membuat produk kita terkenal
  • Merekalah yang mendatangkan banyak pembeli untuk produk kita
  • Mereka sukses, kita akan jadi lebih sukses

Fitur & Keunggulan Script Website Olshop & Reseller

  • Terdiri dari 2 Domain dan Website terpisah antara Website Master (Owner) dan Website Reseller, sehingga para reseller akan merasa aman dan nyaman karena merasa tidak bersaing dengan Website Master dan pembeli tidak mengetahui website sumber produk/ website Master, Silahkan lihat Demo website di bawah.
  • Pembeli sama sekali tidak tau website master/sumber. Pembeli hanya tau website masing-masing reseller, karena website master dan website reseller beda nama domain. Dan antar reseller juga beda folder website.
  • Halaman dashboard Admin dan Reseller yang mudah dan user friendly.
  • Fast Loading. Database Website kecil sehingga mempercepat loading website. Membuat Pengunjung website betah dan tidak bosan.
  • Tampilan responsive. Website tetap bagus dan menyesuaikan tampilan ketika dibuka dari mobile, android, iphone, dan tablet.
  • Script dibuat SEO friendly (sangat mendukung dengan algoritma google)
  • Menu contact otomatis reply / membalas langsung ke email customer melalui form contact di dashboard area.
  • Jumlah reseller tidak terbatas/ unlimited.
  • Jumlah Customer Services/ CS anda bisa lebih dari 1. Tinggal tambahkan setiap data CS Anda, No HP, Pin BB, Email, dll.
  • Update produk otomatis di semua website milik reseller. Begitu website master update produk, semua website reseller akan otomatis ikut terupdate juga. Namun dengan harga yang berbeda-beda, tergantung masing-masing reseller menetapkan berapa keuntungan yang akan dia ambil dari selisih harga.
  • Yang Terpenting Adalah Reseller tidak ribet dan tidak capek karena harus update produk setiap ada produk baru. Para reseller hanya perlu sekali saja di depan untuk menetapkan berapa keuntungan atau selisih harga yang akan di-ambil dan update halaman-halaman yang diperlukan seperti halaman kontak, halaman cara order, dll…
  • Sangat cocok untuk para Reseller yang tidak mau ribet dan malas update produk dan website. Selanjutnya Para Reseller tinggal fokus untuk promosi dan meningkatkan omzetnya. Jika Omzet para reseller naik, otomatis omzet Kita pun naik juga kan? 
Silakan Coba Demo Dibawah ini

Mohon untuk tidak menghapus konten yang ada di dalam website demo. Cukup dengan mengutak-atik, mengedit, dan melihat hasil tampilannya. Terima kasih.
Demo Website 1:
Tasapik.com (website master)
Tasbeken.com (website reseller)

Untuk melihat dashboard website master, silahkan buka tasapik.com, di pojok kanan atas klik Account >> Login Master >> kemudian silahkan masukkan user dan password dibawah ini:

user: demoadmin

password: omzet9milyar

Sedangkan untuk melihat dashboard website reseller, silahkan buka tasapik.com, di pojok kanan atas klik Account >> Login Reseller >> kemudian silahkan masukkan user dan password dibawah ini:

Web Reseller 1: tasbeken.com/demo (user: demo | password: omzet1milyar )

Web Reseller 2: tasbeken.com/coba (user: coba | password: omzet2milyar )

Anda juga bisa mencoba menambahkan reseller baru dengan mendaftar di menu Account >> Register Reseller. Harus dalam keadaan log out.

Setelah itu bisa login menggunakan akun master dan mengaktifkan Reseller yang baru Anda daftarkan tadi.

Demo Website 2:
Kiosjamu.net  (website master)
Bisnisjamu.com  (website reseller)

Untuk melihat dashboard website reseller, silahkan buka Kiosjamu.net, di pojok kanan atas klik Account >> Login Reseller >> kemudian silahkan masukkan user dan password dibawah ini:

Web Reseller 1:
bisnisjamu.com/tongkatmadura  (user: tongkatmadura | password: omzet1milyar )

Web Reseller 2:
bisnisjamu.com/ramuanmadura  (user: ramuanmadura | password: omzet2milyar )
Cara Kerja script JagoReseller:

Pertama, terdiri dari 2 website (domain) yaitu:
1. website master untuk pemilik barang (owner dari olshop/toko online)
2. website reseller untuk para reseller

Kemudian para reseller akan mempunyai website sendiri dengan url domain: websitereseller.com/username (contoh: tasbeken.com/username)
Sebagai contoh:
username: cintya, maka url websitenya yaitu tasbeken.com/cintya
username: kaylashop, maka url websitenya yaitu tasbeken.com/kaylashop
username: grosirtas, maka url websitenya yaitu tasbeken.com/grosirtas
username: tasmurah, maka url websitenya yaitu tasbeken.com/tasmurah

Next update: bisa custom domain yaitu para reseller bisa menggunakan nama domain sendiri untuk website resellernya
misalnya:
tasbeken.com/indah ===> jadi indahshop.com
tasbeken.com/cintya ===> jadi cintyaolshop.com
tasbeken.com/kaylashop ===> jadi kaylashoponline.com
tasbeken.com/grosirtas ===> jadi grosirtas.com
tasbeken.com/tasmurah ===> jadi tasmurah.com

Kedua, memanjakan reseller.
reseller tidak perlu melakukan update produk baru karena setiap website master melakukan update, maka semua website reseller akan otomatis juga melakukan update produk.
reseller cukup melakukan update harga saja untuk mengambil keuntungan dari selisih harga jual produk.
silahkan bandingkan langsung antara:
tasapik.com dengan tasbeken.com/demo dan tasbeken.com/coba

Reseller juga tinggal melakukan update page yang diperlukan seperti: halaman kontak, cara order, about, contact person, dll...

Ketiga, rahasia
Sudah barang tentu para reseller menginginkan para customer/ buyer mereka tidak mengetahui website sumber (dalam hal ini website master) sehingga para reseller bisa tetap promosi secara aman dan nyaman.


Sangat cocok untuk Anda yang jualan produk secara online dan mempunyai toko online

Berapa harga untuk SCRIPT WEBSITE OLSHOP & RESELLER “JAGO RESELLER” ini?


ORDER SEKARANG
CUMA 600rb 

https://account.ratakan.com/aff/go/agussuper/?i=1062
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jual Script / Script Reseller / Script Toko Online dengan judul NEW LAUCHING: Script Website Olshop dan Reseller Dalam SATU PAKET. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://script-iklanbaris.blogspot.com/2016/05/new-lauching-script-website-olshop-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 31 Mei 2016