Cara Membuat Akun Idhostinger, Hosting dan Domain Gratis

Cara Membuat Akun Idhostinger, Hosting dan Domain Gratis
Membuat Akun Idhostinger, Hosting dan Domain Gratis - Hosting dan domain merupakan element penting dalam sebuah website, di ibaratkan Hosting itu sebuah rumah dan Domain adalah letak/alamat dari rumah tersebut sedangkan script website adalah perabot rumah yang membuat website tampak lebih indah.

Domain dan Hosting Gratis saat ini sudah banyak bertebaran di dunia online salah satunya yaitu idhostinger. Dengan beberapa pilihan domain (lebih tepatnya subdomain) seperti zz.mu, besaba.com, id1945.com, vv.si, hol.es dan hosting yang unlimited membuat idhostinger menjadi pilihan tepat untuk belajar membuat website tidak menutup kemungkina para master juga memilih idhostinger karena cpanelnya yang mudah(ini menurut saya) di kelola.

Cara Mendaftar Akun Idhotinger

Langsung saja bagi yang ingin memiliki domain dan hosting gratis bisa mengikuti panduan ringan cara membuat akun idhostinger ini.
  1. Pastikan anda sudah mempunyai email. bila belum buruan daftar.
  2. Kunjungi web idhostinger.com dan pilih menu "Order Sekarang!".
  3. Isilah FORM PENDATARAN secara lengkap seperti email dan password, kemudian klik "Buat Akun". isi email yang valid karena akan dilakukan "verifikasi email".
    Cara Membuat Akun Idhostinger
  4. Verifikasi email , bukan email sobat dan klik tautan yang dikirimkan oleh idhostinger.
    Cara Membuat Akun Idhostinger, verifikasi email
  5. Akun sobat di idhostinger sudah berhasil dibuat.

Cara Membuat Domain/Subdomain di Idhostinger

Setelah mendaftar akun saatnya kita membuat domain/subdomain gratis di idhostinger.
    Cara Membuat Domain/Subdomain di Idhostinger
  1. Setelah sobat melakukan verifikasi email,sobat akan langsung di suguhi halaman order hosting gratis, premium, dan bisnis (pilih yang gratis aja dulu).langsung saja klik "Order!". Bila sobat sudah logout halaman ini bisa di akses di cpanel.idhostinger.com lalu pilih "Buat Akun Baru".
  2. Isilah form pembuatan akun baru seperti nama domain/subdomain yang sobat inginkan serta password yang nantinya akan digunakan login ke file manager. tekan "Buat".
  3. Dari sini proses pembuatan Domain sudah selesai.
Setelah mempelajari Cara Membuat Akun di Idhostinger  ada baiknya sobat membaca pula halaman Panduan Instalasi Script Iklan CMS.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial / Web Hosting dengan judul Cara Membuat Akun Idhostinger, Hosting dan Domain Gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://script-iklanbaris.blogspot.com/2013/04/cara-membuat-akun-idhostinger-hosting.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 02 April 2013