Ayo Ikut Vote Online “ X Factor Indonesia Voting “ Via Google Plus

Ayo Ikut Vote Online “ X Factor Indonesia Voting “ Lewat Google Plus

Setelah libur seminggu akhirnya ajang pencarian bakat terpopuler saat ini yaitu x factor indonesia akan kembali lagi dilangsungkan konser gala show 8 besar peserta x factor tersebut. pada jumat, 24 juli 2015 Setiap anda bisa memberikan dukungan melalui vote online di "X factor indonesia voting" yang dimana melalui akun google plus anda. Dengan menggunakan cara voting di x factor indonesia vote ini setiap anda mendapatkan sebanyak 20 suara untuk mendukung mereka semua.

Vote Online X Factor Indonesia Voting  Via Google Plus Anda
Vote Online X Factor Indonesia Voting
Malam ini kedelapan kontestan akan kembali menyanyikan satu buah lagu yang sudah mereka persiapkan selama dua minggu. dengan bimbingan para mentor pastinya penampilan mereka akan spektakuler dimalam ini. Namun tanpa dukungan anda melalui x factor indonesia voting ini keberadaan mereka sia-sia. Jadi anda perlu saat ini juga berikan vote kepada para kontestan.

caranya cukup mudah, silahkan masuk ke google lalu ketikan "x factor indonesia voting" maka akan keluar foto delapan besar kontestan tesebut. setelah anda login di google plus, berikan vote anda melalui melalui x factor indonesia voting tersebut atau melalui line SMS yang ada.

Berikut ini 8 besar kontestan gala show x factor indonesia 2015 :

  1. Angela July (Overage)
  2. Desy Natalia (Overage)
  3. Ramli Nurhappi (Boys)
  4. Aldy Saputra (Boys)
  5. Jebe and Patricia (Group)
  6. Clarissa Dewi (Girls)
  7. Ismi Riza (Girls)
  8. Ajeng Astianti (Girls)
Agar kontestan jagoan anda tidak pulang, dukung terus dengan memberikan vote anda di "x factor indonesia voting" saat ini juga. Selama line voting dibuka, anda bisa terus memberikan dukungan kepada mereka semua.

Lihat beritanya di : Ayo Vote Online “ X Factor Indonesia Voting “ Lewat Google Plus Anda
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Vote Online X Factor Indonesia / X Factor Indonesia / X Factor Indonesia Voting dengan judul Ayo Ikut Vote Online “ X Factor Indonesia Voting “ Via Google Plus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://script-iklanbaris.blogspot.com/2015/07/vote-online-x-factor-indonesia-voting.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 25 Juli 2015