LEGAL: Cara "MERAMPOK" Komisi Affiliasi LAZADA

Hey,.... Publisher Lazada

Selamat Anda telah menjadi salah satu publisher di program affiliasi produk fisik paling besar dan paling legit di Indonesia saat ini. Anda pasti sudah tahu, dibandingkan dengan banner, deeplink memiliki konversi yang jauh lebih bagus. Tapi tahukah Anda, jika broken deeplink dapat "merampok" komisi affiliate yang seharusnya didapatkan?

Cara MERAMPOK Komisi Affiliasi LAZADA




Dan kesinilah pengunjung potensial Anda akan sampai ketika mereka melakukan klik di broken deeplinks tersebut :
Cara MERAMPOK Komisi Affiliasi LAZADA



Yup, emang benar-benar oops!

Faktanya, Lazada merubah landing page (deeplink) secara konsisten & terus-menerus sesuai dengan perubahan produk (bonus, stok, supplier, dsb). Bahkan produk-produk baru pun dapat berubah landing pagenya hanya dalam hitungan jam & hari!

Sayangnya ... belum ada satu pun plugins link checker di luar sana (gratis maupun berbayar) yang bisa mendeteksi broken links dari deeplink Lazada ini.

Memeriksanya secara manual? Siap-siap jari Anda keriting. Lagipula belum tentu deeplink Anda tak akan berubah lagi di masa mendatang. Periksa ulang? Hmm, ga ada kerjaan lain?

Daripada Anda pusing, kami memiliki plugins custom untuk Wordpress yang dibuat khusus untuk menangani link-link (deeplink) Lazada yang bisa bekerja secara otomatis dan mengembalikan komisi Anda!

Plugin Wordpress Broken Deep Link


Wordpress Optimized

Plugins untuk Wordpress. Fitur, layout & cara kerja mirip dengan plugins "Broken Link Detector" dengan kemampuan mendeteksi broken deeplink Lazada. User friendly, automatic, ringan & powerfull!





Unlimited!

Bayar sekali saja dan gunakan plugins di seluruh website Wordpress milik Anda sendiri tanpa batasan, baik untuk website yang digunakan untuk affiliasi Lazada maupun bukan. FREE update seumur hidup!




Guarantee

Plugins dijamin 100% work & dijamin akan meningkatkan komisi sekaligus mengembalikan komisi affiliate Lazada yang hilang akibat deeplink yang rusak.






Jangan banyak mikir. Sayangi waktu Anda. Sayangi komisi Anda. Penawaran plugins yang sangat bermanfaat ini dapat ditutup kapan saja. Putuskan beli sekarang atau tidak sama sekali!

 
Ayo Kita Rampok Lazada

Ayo "RAMPOK" Lazada 

Klik Link diatas untuk order Plugin Broken Deep Link
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Broken Deep Link / Plugin Wordpress dengan judul LEGAL: Cara "MERAMPOK" Komisi Affiliasi LAZADA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://script-iklanbaris.blogspot.com/2015/06/legal-cara-merampok-komisi-affiliasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 15 Juni 2015